Thursday, September 24

[Liputan Media] Seminar TORCH H Aquatreat Therapy Dilakukan Melalui Sosial Media

spesialis torch seminar online sosial mediaSUDAH menjadi kewajiban bagi Pasien Aquatreat Therapy Indonesia, mesti mengikuti Seminar. Sebelum dilakukan penanganan dan pengobatan di tempat praktek-nya di Kantor Pusat di Bogor Jawa Barat dan 29 Kantor Cabang di seluruh Indonesia.

Namun karena adanya larangan dari Pemerintah untuk “memutus rantai” penyebaran Virus Covid-19.
Dengan mematuhi anjuran pemerintah tersebut, maka H. Juanda seorang Ahli Penanganan Kehamilan, melalui Pengobatan Herbal. Yang biasanya menggelar Seminar secara bertatap muka langsung, untuk Seminar Sabtu, 10 April 2020 dilakukan secara Virtual melalui Sosial Media.

“Untuk menjawab keinginan Calon Pasien dan Pasien yang tengah melakukan terapi. Kami tetap menggelar Seminar. Hanya saja tidak bisa bertatap muka langsung, tapi melalui Sosial Media khususnya Facebook,” ujar H. Juanda, saat dihubungi via ponselnya Jumat (10/4/2020).

Dengan Seminar dengan cara Virtual melalui Sosial Media, diharapkan bisa menjawab penasaran masyarakat yang ingin melakukan Pengobatan Soal Kehamilan.

“Seminar kami selenggarakan setiap Sabtu mulai pukul 10.00 hingga selesai. Melalui Instagram : @aquatreattherapy.id dan https://www.facebook.com/spesiali.
torch.5,” jelas H. Juanda.

H. Juanda mengatakan, pihaknya memang mewajibkan setiap pasangan yang ingin melakukan terapi dan pengobatan di Aquatret Therapy Indonesia.

“Karena dengan mengikuti Seminar, calon pasien memahami dulu penyebab ketidakhamilan pasangannya. Juga memahami apa itu TORCH, yang bisa membuat ketidakhamilan,” ujar H. Juanda.

Dalam Seminar sehari tersebt H. Juanda akan memaparkan apa itu TORCH, setelah paham pasien diminta untuk untuk melakukan Uji Laboratorium, Uji Toxoplasmosis IGG dan IGM, Rubella IGG dan IGM, CMV IGG dan IGM juga Herves IGG dan IGM. Sebab dari hasil uji Laboraturium akan terlihat, bisa jadi Toxoplasmosis Negatif, maka kemungkinan adanya Vi­rus Rubella, CMV dan Herves.

“Dalam pengobatan ini saya tidak akan langsung menjejalkan obat-obatan, me­lainkan Seminar. Sebab saya tidak akan memberikan obat tanpa Seminar terlebih da­hulu. Maksudnya agar mereka memahami apa TORCH itu, setelah paham betul, barulah saya berikan Ramuan Herbal Aquatreat Therapy,” pungkas H. Juanda. (Buyil).

2 Comments

  • Iya saya sudah berumah tangga selama 5 tahun ini pernikahan ke dua saya dri pernikahan pertama saya di karuniai anak 1 dengan proses melahirkan sesar ini pernikahan ke dua saya sudah 5 tahun blm di karuniai anak tapi saya pernah hamil 5 kali tapi selalu hamil kosong yg di sebut ilmu kedokteran BO terakhr saya di kuret bulan maret 2020 di rs umi ..agar saya dan suami bisa hamil yg normal harus melakukan program apa ya pak 🙏🏻

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
1
Ada yang bisa kami bantu?