Tuesday, June 6, 2023
Home Blog

SEMINAR TORCH DAN SOLUSINYA DI BOGOR MEI 2023

0

INILAH SOLUSI GANGGUAN KEHAMILAN, SYARAF DAN MATA, MAU?

PASIEN BOGOR
(Ibu Yusni Aviani Kusuma dan Bpk. Medi Mulyadi)
Melahirkan anak ke-1( dari pengobatan Aqti) mengikuti program Klinik Pak Juanda sejak MEI tahun 2021
Berhasil hamil dan melahirkan anak Ke-1 di bln APRIL 2022.

Alhamdulillah puji syukur kpd Allah SWT juga terima kasih yg sedalam-dalamnya kpd bpk H.A JUANDA juga staf Aqti Bogor atas segala dorongan moril dan supportnya sehingga kami mempunyai momongan yg sehat .

Undangan untuk Warga JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG, BEKASI dan sekitarnya yang termasuk :

  1. Pasangan suami-istri yang telah lama berkeluarga, tetapi belum dikaruniai keturunan. (Karena berbagai sebab: Sperma bermasalah, sel telur bermasalah, sumbatan-penyempitan-pelengketan di tubafalopi, kista, myoma, penebalan dinding rahim, siklus mentruasi yang bermasalah dll)
  2. Ibu-ibu yang bermasalah dengan kehamilannya (mengalami keguguran berulang, hamil anggur, hamil di luar kandungan, hamil kosong, janin tidak berkembang, janin meninggal dalam kandungan, melahirkan premature, bayi lahir dengan kelainan/cacat fisik atau nonfisik, autisme, hiperaktif, down syndrome, dll.)
  3. Penderita gangguan system syaraf: Syaraf Otak, Syaraf Mata atau Syaraf GERAK-Motorik.

IKUTI SEMINAR OFFLINE Aquatreat Therapy Spesialis TORCH di

BOGOR, SABTU, 13 MEI 2023
GEDUNG SERBAGUNA AQTI CENTER
Bogor Nirwana Residence, Jl. Semboja no.26, RT. 004 RW 006 Kel. Mulyaharja, Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor
Kontak Info: HP 08121316824 (H. Hamdi)

Manfaatkan acara ini untuk konsultasi langsung dengan ahlinya dan memenuhi persyaratan untuk mendapatkan MINUMAN HERBAL solusi seputar gangguan kesehatan akibat infeksi torch.

Mereka yang dengan izin Allah terbantu oleh Ramuan Herbal Spesialis Pengobatan Torch Ir. H. A. Djuanda:

PASIEN MATARAM
(Bpk. M. Siswandi dan Ibu Dewi Senirohayu)
Kasus ; gagal hamil (3x gugur)
Telah Lahir Anak Perempuan
Tgl lahir ; 13-2-2023
Terimakaih pak Ir. Juanda dan semua staf AQTI Cab. Mataram yg telah memgasilitasi keberhasilan kami smg Allah mencatat sbg amal ibadah amiiiin.

DAFTAR SEKARANG!

Info lengkap dan pendaftaran : http://wa.me/6285780786186

Kapan Sebaiknya Test TORCH Dilakukan?

0

Jangan mengabaikan tes TORCH ❗

Tes ini penting dilakukan jika kamu sedang merencanakan kehamilan atau telah hamil. Tes TORCH dapat membantu mendeteksi infeksi yang bisa berbahaya bagi janin.

Hamil adalah momen terbaik bagi banyak wanita. Karena itu, kehamilan harus disiapkan sebaik mungkin, mulai dari makan makanan bergizi seimbang hingga melakukan pemeriksaan kesehatan untuk memastikan kondisi tubuh prima saat janin terbentuk. Salah satu tes kesehatan yang cukup populer di kalangan calon pengantin adalah tes TORCH. Apa manfaatnya? Yuk, kita kupas tuntas tes TORCH.

Apa itu TORCH?

Banyak anggapan yang mengira bahwa TORCH merupakan suatu penyakit tunggal, tapi sebenarnya TORCH itu merupakan singkatan dari sekelompok penyakit menular. TORCH merupakan singkatan dari Toksoplasmosis, Other Infection (penyakit menular lain seperti HIV, sifilis, hepatitis), Rubella, Cytomegalovirus, dan Herpes Simpleks. 

Nah, TORCH ini bisa menjadi penyakit yang serius bahkan menyebabkan kelainan pada janin. Ketika ibu hamil terinfeksi TORCH, terjadi penularan melalui aliran darah dari ibu ke janin. Sayangnya, janin masih berkembang sehingga sistem kekebalan tubuhnya belum berfungsi secara maksimal. Akibatnya, janin bisa mengalami masalah yang serius seperti kecacatan dan kelainan organ. 

Untuk mengetahui ada tidaknya TORCH dalam tubuh calon ibu, maka tes TORCH bisa dilakukan sebagai upaya deteksi dini. 

Tes TORCH ini sangat bermanfaat bagi ibu hamil karena dengan tes ini ibu hamil dapat mencegah penularan dan komplikasi pada janin bila ibu hamil terbukti mempunyai penyakit TORCH. Ingat, semakin cepat terdeteksi adanya penyakit, maka semakin cepat juga langkah pengobatan yang dapat dilakukan dan semakin kecil kemungkinan penularan TORCH dari ibu ke janin. 

Bagaimana cara melakukan tes TORCH?

Kita hanya butuh pengantar laboratorium dari dokter untuk tes TORCH dan bawa pengantar laboratorium tersebut ke laboratorium yang bisa melakukan tes TORCH. Tapi, ternyata ada lho beberapa laboratorium yang melayani tes TORCH tanpa harus ada pengantar. Lebih mudah, pastinya.

Setelah itu, di laboratorium, kita akan diambil sampel darah yang biasanya diambil di lengan bawah. Tenang, sampel darah yang dibutuhkan tidak terlalu banyak kok, jadi kita cukup santai saja ya, agar tidak sakit saat proses pengambilan darah. 

Dalam beberapa hari, kita bisa mengetahui hasilnya. Sebaiknya, hasil tes TORCH ini kita konsultasikan ke dokter ya, agar kita mendapat penjelasan yang tepat dan lengkap. 

Jika kita terinfeksi TORCH, dapatkah kita tahu dari gejalanya saja tanpa tes?

Ada beberapa gejala yang bisa kita alami ketika terinfeksi salah satu dari penyakit TORCH, yaitu:

Toksoplasmosis

Gejala yang ditimbulkan toksoplasma tergolong ringan, yaitu badan lemas, flu, demam, dan terasa malas. Karena gejalanya tidak khas, maka biasanya akan dilakukan pemeriksaan tambahan seperti laboratorium untuk menegakan diagnosa penyakit ini. 

Rubella

Rubella yang juga dikenal sebagai campak jerman, adalah virus yang menyebabkan ruam kemerahan. Selain ruam, gejala yang dialami bila terkena rubella adalah demam dan nyeri tenggorokan. 

Penyakit menular lain seperti HIV, sifilis, hepatitis

Ketiga penyakit di atas dapat dikelompokkan ke dalam penyakit menular seksual. Secara umum, gejalanya berupa gatal, ruam, luka di sekitar vagina dengan sejumlah gejala lain, penjelasan lengkapnya di sini.

Cytomegalovirus (CMV)

Gejala yang ditimbulkan adalah demam yang cukup lama, pada beberapa orang disertai nyeri otot, sakit kepala, ruam kulit, sakit tenggorokan, dan menurunnya nafsu makan. Penyakit ini dapat menyebabkan keguguran, kebutaan pada janin, radang paru-paru dan kerusakan otak pada janin. 

Herpes simpleks

Virus herpes simpleks biasanya ditularkan dari ibu ke janin di jalan lahir selama persalinan. Mungkin juga, bayi terinfeksi saat masih dalam kandungan. Gejalanya antara lain luka terbuka di sekitar vagina (bisa juga luka lepuh yang menyebar hingga ke selangkangan, paha, bokong), demam, nyeri saat buang air kecil, juga rasa nyeri, gatal, atau geli pada vagina.

Jika merasakan gejala-gejala di atas, ada baiknya segera periksakan ke dokter untuk mendapat penanganan yang tepat. 

Jadi, sudah tahu ya pentingnya melakukan tes TORCH saat hamil. Yuk, secepatnya melakukan tes TORCH![]

TESTIMONI PASIEN BOGOR LAHIR KEMBAR 3 SETELAH KONSUMSI RAMUAN HERBAL AQTI

0

PASIEN BOGOR

Kenalkan Nama Saya Drh Tari dan suami Saya Wahyu.
Domisili kami di ceruk kab. Bogor.
Kami program bayi tabung pertama belum berhasil tahun 2014

Lalu kami lanjut untuk yg ke 2 dengan penanaman frozen embrio dan berhasil akan tetapi janin dalam kandungan di usia 4 bulan tidak berkembang dikarenakan TORCH , CMV dan rubela. Positig angka IGG dan IGM

Setelah mengetahui kami kena Torch lalu kami ke pak H A Juanda, kami menjalani pengobatan aqti selama 6 bln, setelah kami uji lab alhamdulilah semua hasil nya normal.

Kemudian kami melanjutkan kembali program bayi tabung, dan kami tanam 2 embrio jadi nya 3, dikarenakan yg 1 membelah. Alhamdulilah anak kami sekarang kembar 3 laki laki semua, sehat dan sempurna, usia saat ini sudah 4 tahun 9 bln

Tgl lahir anak kami tgl 15 september 2017 melalui operasi cesar, alhamdulilah semua tidak ada yg masuk nicu
Berat badan masing2 adalah 2.1 kg, 1.9 kg dan 1.9 kg

Alhamdulilah kepada Alloh SWT, juga terimakasih sedalam dalamnya kepada bapak H A Juanda juga staff aqti bogor atas support sehingga kami terbebas dari TORCH dan dapat mempunyai keturunan yg sehat

TESTIMONI PASIEN MATARAM 3 X GAGAL HAMIL (KEGUGURAN)

0
pasien mataram spesialis torch

PASIEN MATARAM

Nama Anak ; Kalina Febiayundi
Nama ortu ; ; M. Siswandi dan Dewi Senirohayu
Alamat ; ; Desa Nuja Jaya Dompu Kec. Manggelewa

Kasus ; gagal hamil (3x gugur)
Mulai berobat ; 12-2021

Tgl lahir ; 13-2-2023
Sex ; . ; Perempuan
BB ; . 3.3 kg
TB ; 50 cm

Terimakaih pak Ir. Juanda dan semua staf AQTI Cab. Mataram yg telah memgasilitasi keberhasilan kami smg Allah mencatat sbg amal ibadah amiiiin.

Testimoni Pasien Banjarmasin Keguguran dan Lahir Meninggal

0
testimoni pasien spesialis TORCH aulia banjarmasin

Telah lahir anak kami yang ke : 2 (Dua)
Nama : Aulia Arum Umaiza
Ortu : Sunu Eko Nurcahyono dan Catur Wulandari
Alamat : Desa Bukit Indah (E3) Kec. Bulik Kab. Lamandau Prov. Kalteng
Kasus : 1x Lahir Meninggal, 1x Keguguran
Mulai berobat : 09-2019

Tgl lahir : 04-04-2023
Sex : Perempuan
BB : 3.2 kg
TB : 51 cm

Terima kasih Pak Ir. Juanda dan semua staf AQTI Cab. Banjarmasin yg telah memfasilitasi keberhasilan kami semoga Allah mencatat sebagai amal ibadah amiiiin

Semnar Torch dan Solusinya di Bogor 08 April 2023

0

FREE WEBINAR BAHAYA TORCH DAN SOLUSINYA 25 MARET 2023

0

GRATIIS…!!! SEMINAR TORCH ONLINE BERSAMA IR.H.A.JUANDA

“KEGUGURAN BERULANG? HATI-HATI ANDA TERINFESI TORCH!”

JIka Anda atau orang-orang terdekat Anda termasuk :

1. Pasangan suami-istri yang telah lama berkeluarga, tetapi belum dikaruniai keturunan. (Karena berbagai sebab: Sperma bermasalah, sel telur bermasalah, sumbatan-penyempitan-pelengketan di tubafalopi, kista, myoma, penebalan dinding rahim, siklus mentruasi yang bermasalah dll)

2. Ibu-ibu yang bermasalah dengan kehamilannya (mengalami keguguran berulang, hamil anggur, hamil di luar kandungan, hamil kosong, janin tidak berkembang, janin meninggal dalam kandungan, melahirkan premature, bayi lahir dengan kelainan/cacat fisik atau nonfisik, autisme, hiperaktif, down syndrome, dll.)

3. Penderita gangguan system syaraf: Syaraf Otak, Syaraf Mata atau Syaraf GERAK-Motorik.

Maka, acara ini sangat layak dan penting untuk diikuti.

FREE WEBINAR BERSAMA IR.H.A.JUANDA DAN DOKTER AMALIA

“KEGUGURAN BERULANG? HATI-HATI ANDA TERINFESI TORCH!”

Solusi bagi penderita gagal hamil, sulit hamil dan gangguan saraf akibat infeksi TOXO, RUBELLA, CMV DAN HERPES

🗓SABTU, 25 MARET 2023
⏰ 11.30 – 13.00 WIB
Cp: 085780786186 (Khoirul Anam)

Bersama Pakar Pengobatan TORCH:
1. Ir. H. A. Juanda
2. dr. Amalia Andini

Konsultasikan langsung masalah anda dengan pakar pengobatan TORCH untuk mendapatkan solusinya. GRATISS.!!

Info lengkap dan pendaftaran: https://bit.ly/WebinarAQTI25Maret2023

DAFTAR SEKARANG..! GRATISS..!!!

FREE WEBINAR BAHAYA TORCH DAN SOLUSINYA 25 FEBRUARI 2023

0

Seminar Torch dan Solusinya di Bogor 11 Februari 2023

0

seminar torch dan solusinya di bogor 11 februari 2023

seminar torch dan solusinya di bogor 11 februari 2023

seminar torch dan solusinya di bogor 11 februari 2023

seminar torch dan solusinya di bogor 11 februari 2023

seminar torch dan solusinya di bogor 11 februari 2023

seminar torch dan solusinya di bogor 11 februari 2023

Seminar Torch dan Solusinya di Semarang 05 Februari 2023

0

seminar torch dan solusinya di semarang 05 februari 2023seminar torch dan solusinya di semarang 05 februari 2023seminar torch dan solusinya di semarang 05 februari 2023seminar torch dan solusinya di semarang 05 februari 2023

Open chat
1
Ada yang bisa kami bantu?