[WEBINAR] LINDUNGI JANIN ANDA DENGAN UJI TORCH PRA-KEHAMILAN

0
71

LINDUNGI JANIN ANDA DENGAN UJI TORCH PRA-KEHAMILAN

kehamilan merupakan momen bahagia bagi pasangan suami istri, menjalani kehamilan yang sehat adalah harapan semua ibu. Tapi, taukah bapak/ibu bahwa infeksi TORCH diam-diam mengencam janin?

Infeksi TORCH pada masa kehamilan dapat menyebabkan kecacatan pada janin, dapat menyerang syaraf otak, mata, gerak bahkan dapat menyebabkan keguguran. Maka dari itu, SANGAT PENTING untuk melakukan uji TORCH pra-kehamilan.

Selain menyerang janin, infeksi TORCH pada orang dewasa dapat menyebabkan keguguran berulang, sulit hamil, kista, myoma, gangguan syaraf hingga azoospermia (pada pria)

Apa penyebab infeksi TORCH dan bagaimana solusinya? Simak dan konsultasikan keluhan ada di LIVE STREAMING kami bersama:
1. Ir. H. A. Juanda
2. dr. Amalia Andani MMRS

📆 SABTU, 26 Maret 2022
🕘 10.00 WIB

Toxoplasma berdasarkan sindrome gejala penyakit, infeksi TORCH dapat juga menyerang inti sel serta jaringan organ tubuh, termasuk organ sistem saraf pusat dan perifeir yang mengendalikan fungsi-fungsi gerak, penglihatan, pendengaran, sistem kadiovaskuler serta metabolisme tubuh.

Rubella merupakan virus yang sangat berbahaya, namun tidak memiliki gejala spesifik, sehingga seringkali penderita tidak sadar sedang terinfeksi virus rubella. Maka dari itu rubella di kelompokan kedalam TORCH yang sifat dan akibatnya serupa.

Jika menyerang sistem saraf mata, Infeksi TORCH menunjukan gejala seperti, penglihatan buram, kunang-kunang, glukoma hingga kebutaan.

Pakar imunologi Liliane Grangeot-Keros dari Universitas paris Sud II, Perancis mengatakan, pada banyak kasus infeksi TORCH tidak memiliki gejala pada orang dewasa.

Sehingga pada ibu hamil kerap tidak tahu bahwa bayinya ikut terinfeksi TORCH, hal tersebut menyebabkan kelainan kongential (kecacatan) hingga keguguran.

Keguguran, bayi lahir cacat tentu saja menjadi hal yang sangat di takuti oleh pasangan suami istri, terlebih lagi jika “tiba-tiba” janin hilang ketika melakukan USG ke-2. Sering kali kasus tersebut di kaitkan dengan mitos yang berkembang di masyarakat, padahal 60% penyebab keguguran adalah karena BLIGHTED OVUM (B0)/HAMIL KOSONG. kondisi dimana kehamilan tidak mengandung embrio (janin), karena embrio berhenti berkembang atau sejak awal tidak berkembang

Seperti apa dampak infeksi torch dan solusinya?

Simak penjelasan Spesialis Pengobatan Torch Ir. H. A. Juanda dan dr.. Amalia Andini pada video webinar seputar torch kali ini.

Aquatreat Therapy Indonesia merupakan pengobatan spesialis TORCH (Toxoplasmosis, Rubella, CMV dan Herpes), yang mana dari tahun 1996 sampai sekarang ini menangani masyarakat dengan keluhan GAGAL HAMIL, SULIT HAMIL dan GANGGUAN SARAF OTAK,MATA dan GERAK.

Ir.H.A.Juanda, merupakan Penemu sekaligus pendiri dari Aqutreat Therapy Indonesia yang sampai saat ini aktif menangani masyarakat indonesia dengan keluhan GAGAL HAMIL, SULIT HAMIL, DAN GANGGUAN SARAF OTAK,MATA dan GERAK yang di akibatkan oleh infeksi TORCH (Toxoplasmosis,Rubella, CMV dan Herpes)

Untuk konsultasi seputar solusi inveksi TORCH silakan hubungi kami via wa:
http://bit.ly/infospesialistorch

UPDATE JADWAL SEMINAR TORCH TERBARU:
http://spesialistorch.com/events/

KUMPULAN TESTIMONI PASIEN AQUATREAT
http://spesialistorch.com/category/testimoni-torch/

#InfeksiTORCH #GangguanKehamilan #SulitHamil #GangguanSyaraf #IrHAJuanda

Untuk informasi jadwal seminar terbaru dan konsultasi seputar torch silakan hubungi kami via https://wa.me/6285780786186

===
Simak Kisah Inspiratif Pasien Pak Juanda yang berhasil sembuh dari infeksi TORCH:

KISAH PASIEN KENA KISTA 9 CM DAN BAYI TABUNG 3 X, SEMBUH BERKAT AQTI
https://www.youtube.com/watch?v=B_PV7NrhQXM

LIMA TAHUN PENANTIAN, PAK LUKMAN MENGIKUTI SEMINAR TORCH BERHASIL MEMILIKI ANAK
https://www.youtube.com/watch?v=lz6PagetSqw&t=560s

GANGUAN PENGLIHATAN, KANG AGUS KEMBALI PULIH SETELAH IKUTI SEMINAR TORCH
https://www.youtube.com/watch?v=CHDqN70OROQ&t=39s

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here