Wednesday, June 3

[Testimoni] Bangkitnya kami dari TORCH (Toxo, Rubela, CMV, & HSV)

Testimoni TORCH dwi cell palembangAlkamdulillah,rasa syukur kami (aku & suami) atas rezeki anak yg Allah percayakan pada kami. Davina namanya, anak keempat kami (iya, anak pertama & kedua dan ketiga kami sudah terlebih dahulu Allah tempatkan di syurga terbaikNya).

Bagi sdr/sdri yg kini sedang menunggu buah hati dlm perkawinan, bersabarlah… teruslah meminta hanya kepadaNya dan jgn pernah berputus asa untuk ttp ikhtiar.

Juni 2009 Alkamdulillah ak dinyatakan hamil.Bahagia? tentu pasti…tp Allah punya kehendak lain. 2009 desember akhir bayiku lahir dlam keadaan prematur. Hancur hatiku dan suami saat dokter mengatakan bayiku sudah meninggal, hancur rasa hati ini di kala itu.

Allah Maha Baik aku bisa bangkit kembali, kemudian setahun kami memutuskan untuk program hamil lagi, tetapi allah lebih sayang terhadap janinku di usianya baru 6 bulan saya mengalami keguguran.

Dan seterusnya jarak satu tabun kami memutuskan untuk program hamil lagi karena tugas manusia hanyalah berusaha, masalah hasil kita serahkan kepada allah, dan allah pun masih sayang terhadap janinku di usia kandunganku yg sudah 9 bulan saya melahirkan tetapi bayiku meninggal lagi, hancur sedih marah tasa hati ini.

Setelah hampir dua tahun saya dan suami ketemu dengan klinik aquatret bpk juanda. Saya dan suami memutuskan ntuk berobat kepada beliau. Dan saya di nyatakan terkena virus tokso.

Dan alhamdulillah setelah 4 bulan menjalani terapi saya dinyatakan bebas dari virus dan di bolehkan hamil.

Syukur alhamdulillah saya hamil dan pas di tgl 21 desember 2016 putri kami lahir dengan sehat.

Percayalah…Tuhan sll memberikan apapun yg terbaik, berprasangkalah yg baik & jgn pernah berputus asa. Apa yg kalian alami saat ini, sekalipun berat jalani dg sabar & nriman… InshaAllah, akn ad balasan yg terbaik pula.

NB : Terimakasih teruntuk suamiku ,keluarga besar, kawan2 & para medis RS maupun terapis herbal Aquatreat TORCH Ir.H Juanda atas dukungan & supportnya agar ttp berikhtiar dg jalan yg baik kpd Allah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by