Saturday, October 31

[Liputan Media] Herbalis Ir. H. Juanda Menolong Orang Yang Ingin Sembuh Dari Sakit……..!

ir-ha-juanda spesialis pengobatan torchBogor, BEREDUKASI.Com — DENGAN berbagai cara orang mencari apa yang selalu dicarinya, yaitu Kesehatan, Stabilitas dan Hidup Sejahtera Berkelanjutan.

Ahli Terapi Herbalis, Herbalis Ir. H. Juanda dari Pusat Konsultasi Spesialis TORCH Aquatreat Therapy Indonesia, sejak lama telah menanggapi keinginan ini.

Yaitu menolong orang yang ingin sembuh dari sakit–orang yang remuk hatinya karena patah hati tak segera menemukan solusi penyembuhan dari sakitnya yang mungkin Kronis.

Tentu ini menjadi kabar gembira bagi para penderita penyakit Saraf Otak Mata Gerak (Neuro-Ophthalmology) masalah penglihatan yang terkait dengan sistem saraf atau penyakit lain diakibatkan virus.

Neuro-Ophthalmology, adalah gangguan penglihatan yang disebabkan gangguan saraf optik, sistem saraf pusat (otak dan tulang belakang), pergerakan bola mata dan kelainan pada pupil mata.

Atas izin dan ridho Allah SWT, Ir.H.A. Juanda, meyakini dapat membantu menyembuhkan dan mengangkat penyakit dari berbagai gangguan virus.

Salasatu bukti, adalah ketika Ir. H.A. Juanda, menangani salasatu pasiennya, M. Iqbal Tamimi Muksin, di Yogyakarta. Saat ditangani pasien ini sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri. Iqbal terserang penyakit TORCH dengan keluhan radang otak. TORCH bukan hanya menyerang saraf otak mata gerak, tetapi juga menyebabkan sulit hamil.

Berdasarkan keterangan keluarga, Iqbal sebenarnya sudah ditangani dokter. Tetapi tidak ada perubahan. Keluarga pasrah dengan keadaaan.

“Alhamdulillah Iqbal dan keluarga dari Solo mendapat petunjuk dari Allah dengan mendatangi Aquatreat Therapy Indonesia cabang Yogyakarta. Di klinik ini Iqbal mendapat penanganan penyembuhan dengan baik,” ujar Ir.H.A. Juanda, melalui alat komunikasi genggamnya, Senin (5/10/2020).

Iqbal, kata Juanda, terkena infeksi TORCH dengan keluhan radang otak.

“Saya minta keluarga Iqbal melakukan uji TORCH ke Laboratorium. Setelah pulang dari Yogyakarta dan test uji TORCH di laboratorium, hasilnya Iqbal positif TORCH,” ujarnya.

Juanda mulai melakukan pengobatan. Setelah diterapi dan mengkonsumsi ramuan obat dari Aquatreat Therapy Indonesia, dalam waktu tidak lama Iqbal pulih.

“Alhamdulilah dalam waktu 6 bulan, Iqbal sudah mulai sadar dan pulih kembali sehat,” ujar Juanda bersyukur.

Juanda tidak hanya menangani penyembuhan Iqbal. Tapi juga mengobati pasien lain yang mengindap penyakit dengan gejala serupa, antara lain, Mala dari Bogor. Kemudian seorang ibu rumahtangga, bernama Rini, dari Aceh, yang kerap kejang-kejang dan hilang ingatan.

Kasus-kasus penyakit seperti yang dialami almarhum Olga Saputra, Agung Hercules dan Barli Asmara boleh jadi, kata Juanda, karena penyakit TORCH. Namun hal ini harus dibuktikan melalui uji laboratorium.

“Mereka semua sudah kembali kepada Allah SWT. Saya hanya ingin mengingatkan apabila memiliki kasus-kasus penyakit seperti ini jangan panik. Melihat berbagai kasus penyakit seperti yang dialami mereka, membuktikan bahwa penyakit virus TORCH ini dapat diobati sehingga bisa sembuh,” ujarnya.

Juanda menyarankan, bila mengalami kasus serupa segera melakukan pemeriksaan TORCH. Pemeriksaan TORCH adalah pemeriksaan yang dilakukan untuk mendeteksi adanya Toksoplasmosis, infeksi lain/Other infection, Rubella, Cytomegalovirus, dan Herpes simplex virus (disingkat TORCH).

Dari banyak kasus, menurut Juanda, tak sedikit seseorang terkena penyakit _Toxoplasmosis._ Penyakit ini populer disebut “Toxoplasma”. Yakni parasit darah atau “Protozoa” yang ditularkan hewan, utamanya kucing. Bisa juga lewat makanan atau media lainnya. Parasit ini kemudian hidup dalam darah manusia yang selanjutnya berkembang biak di otot-otot tubuh.

Gejala umum penderita TORCH mudah pingsan, pusing, vertigo, migran, penglihatan kabur, pendengaran terganggu, radang tenggorokan, radang sendi, nyeri lambung, lemah lesu, kesemutan, sulit tidur, epilepsi dan keluhan lainnya.

Untuk menyembuhkan penyakit Toxoplasmosis ini,” kata Juanda, belum ada obatnya yang benar-benar efektif. “Virus dan parasit darah yang sering disebut penyakit Toxoplasmosis, Rubella, CMV u0026amp; Herpes ini, belum ada obat yang efektif,” terangnya.

Berbekal pengalaman pribadinya, Juanda kemudian menggagas cara PengobatanAlternatif Herbal.

“Pusat Konsultasi Spesialis TORCH Aquatreat Therapy Indonesia ini mengobati TORCH. Dengan menggunakan bahan Herbal yang aman untuk di konsumsi dan bebas dari bahan kimia. Hal ini sudah kami buktikan melalui hasil riset dari Farmakologi Universitas Indonesia (UI),” terangnya. (Eddie Karsito).

Sumber: https://beredukasi.com/herbalis-ir-h-juanda-menolong-orang-yang-ingin-sembuh-dari-sakit/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
1
Ada yang bisa kami bantu?