Friday, August 14

[Liputan Media] Berkat Bantuan Ir Juanda, Keluarga Dr Budi Ilham Maliki Dikarunia Anak

Akhirnya Pasangan Dr. Budi Ilham Maliki Memiliki AnakMemiliki buah hati memang menjadi impian semua keluarga, tapi tidak semua pasangan dengan mudah mendapatkan keturunan. Hak tersebut juga dialami Dr Budi Ilham Maliki.S.Pd.,MM.,M.Si.,MCE.

Semula Budi Ilham optimis bakal segera diberikan momongan. Apalagi beberapa bulan setelah pernikahan, istri tercinta positif hamil. Ssyangnya memasuki bula. Ketiga kehamilan istrinya tidak berkembang. Hal tersebut tentu membuat Budi Ilham terpukul.

“Kami pun tidak percaya begitu saja yang dikatakn dokter anak tempat merawat kehamilan istri. Kami pun mencoba periksa ke dokter lain. Hasilnya sama, ya.akhirnya saya pasrah menerima kenyatan pahit ini,” ungkap Budi Ilham.

Tidak mau gagal kedua kali kami mencari cara untuk program kehamilan yang Baik. Segala upaya di lakukan oleh Budi Ilham dengan mendatangi Rumah sakit Besar serta dokter-dokter spesialis Kandungan terbaik di Kota Bandung bahkan yang memiliki gelar Guru Besar atau Profesor Lulusan dari Universitas ternama di Luar Negri. Semua Waktu disiapkan untuk itu, Bahkan sampai harus Ke Luar Negeri demi mendapat Waktu konsultasi yang Representatif. Setengah milyar sudah kami keluarkan kocek untuk mengetahui penyebab kegagalan kehamilan tadi.

“Hasil Pemeriksaan Laboratorium saya dan istri saya dinyatakan terkena CMV (Cyto Megalo Virus) dengan (IgM negatif, IgG positif) hal ini menandakan pernah terinfeksi (lebih dari 1 tahun lalu) yang mana umumnya tidak memerlukan terapi dan bila hasil tersebut merupakan pemeriksaan terbaru, kondisi ini aman untuk menjalankan program hamil.” ujar Budi Ilham.

Akhirnya tahun 2012, istrinya kembali hamil, untuk menjaga agar kehamilan istrinya bisa sehat. Segala upaya dilakukan Budi Ilham, tapi Tuhan berkhendal lain. Janinnya kembali tidak berkembang, lagi-lagi kekecewaanpun menerpa pasangan muda ini.

Ditengah kegaulan dan kepasrahan nya untuk bisa memiliki anak, ia mendapat
Informasi Pengobatan H.Juanda
Pada awal tahun 2014 Budi Ikham melihat tayangan di salah satu Televisi Lokal di jawa Barat tentang penanganan penyakit TORC yang salah satunya adalah CMV.

“Profesi istri saya seorang apoteker yang dia sangat Faham tentang fungsi Obat dan manfaatnya, sempat tidak yakin dan tidak percaya diri untuk mengikuti therapy Aquathreat. Akhirnya kami mengikuti seminar yang di selenggarakan di salah satu hotel di Cirebon. Akhirnya saya dan istri saya mengikuti anjuran dan saran yang diberikan. 6 bulan kami therapy dan melihat fakta hasil Lab nya menunjukan penurunan yang sangat signifikan sehingga istri saya di perkenankan untuk program kehamilan. Tetapi diikuti dengan therapy aquathreat yang terus di jalani. ” Jelas Budi panjang lebar.

Di akhir tahun 2014 sang istri kembali menyampaikan berita kehamilannya, informasi ini sudah tidak menjadi kabar Gembira karena efek atau dampak trauma di dua kali kegagalan kehamilan. Budi Ilham pun melakukan kontrol kehamilan sebagaimana biasa seperti kehamilan sebelumnya. Ia telah siap dengan segala informasi yang di berikan dokter. Dibulan pertama dinyatakan sehat dan Normal. Dibulan kedua pun sama, dibulan ketiga kami mendengar detak jantung si bayi, rasa bahagia bercampur bingung dan khawatir. Kami sudah tidak memilih dokter mana yang terbaik, kami hanya mendatangi dokter obgin di pinggiran kota yang tidak populer dengan bahasa yang santun dan informasi yang disampaikan “ kehamilan ibu (Istri saya) Bagus dan sehat.” Kondisi ini bahkan sampai bulan ke 8, Dibulan ke 9 dokter sudah memprediksikan kelahirannya dan memberikan saran terbaik cara Kelahirannya.

Akhirnya anak pertama yang didambakannya lahir pada tanggak 1 Agustus 2015 dengan diberi nama Mirunneza Maalik Ogani. 

Kemudian berturut-turut lahir anak kedua Pada 8 Mei 2017.

“Fakta yang telah kami lalui, Siapapun yang mengalami Kesulitan Kehamilan atau kegagalan Kehamilan, saya rekomendasikan untuk datang ke Ir. H Juanda, insya Allah maslaah kehamilan bisa diatai. Dan saya sebagai saksi hidupnya,” pungkas Budi Ilham Maliki.

Sumber: https://indonesiadaily.co.id/berkat-bantuan-ir-juanda-keluarga-dr-budi-ilham-maliki-dikarunia-anak/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
1
Ada yang bisa kami bantu?