Thursday, September 24

KEGUGURAN BERULANG dan HAMIL ANGGUR: SEMBUH DENGAN AQUATREAT THERAPY

Testimoni TORCH Suryo Atmojo Madiun

Assalamualaikum …

Perkenalkan nama saya Suryo Atmojo dan istri Anik Pujiati. Kami berdua pasien lama pak Juanda di Cabang Madiun. Kami berdua tinggal di Blora.

Pengalaman kami mulai (2009) berobat dengan Aquatreat Therapy, Pengobatan Spesialis TORCH, Ir. H. A. Juanda bermula dari keluhan kami yang tak kunjung dikaruniai keturunan. Ada masalah dengan kehamilan istri. Istri pernah beberapa kali hamil, tapi selalu bermasalah. Pernah beberapa kali mengalami keguguran. Juga pernah mengalami hamil anggur. Sungguh sangat sedih kami alami dan rasakan.

Dalam kesedihan.., selama 8 tahun kami hanya bisa bersabar sambil terus berikhtiyar. Tidak lupa, kami banyak bermohon kepada Alloh Yang Maha Kuasa. Karena kami yakin ini adalah ujian. Kami pun yakin.., keluhan istri kami akan sembuh. Setiap penyakit ada obatnya.

Suatu waktu kami ada kumpul keluarga besar. Rupanya ada dari keluarga kami yang simpati dengan penderitaan kami. Lama tidak dikarunikan anak, pernah beberapa kali keguguran berulang dan hamil anggur.

Keluarga tersebut memberikan informasi tentang Pak Juanda, ahli pengobatan spesialis TORCH. Kami pun menghubungi no kontak yang ada. Kemudian mendatangi klinik cabang yang terdekat di kota Madiun dan mengikuti seminar dan konsultasi.

Oleh staf pak Juanda kami disarankan untuk melakukan cek laboratoriun TORCH (tokso, rubella, cmv dan herpes). Menurut penjelasan dalam seminar, kasus-kasus seperti yang saya alami sangat terkait dengan infeksi TORCH. Bukan karena kecapekan ataupun kandungan lemah.

Kami pun ikuti saran tersebut. Kami berdua melakukan uji lab torch dengan pengantar lab dari aquatreat. Kami datang ke laboratorium terdekat dari tempat tinggal kami. Dan ternyata berdasar hasil uji lab tersebut kami terinfeksi torch. Khususnya rubella IgG.

Akhirnya.., dengan kemantapan hati, kami putuskan untuk berobat dengan Aquatreat Therapy, Spesialis TORCH. Kami konsumsi ramuan sesuai anjuran. Dari hari ke hari kami konsumsi. Mulai kami merasakan kebugaran yang semakin baik. Keluhan-keluhan mulai sirna dan tidak gampang capek.

Untuk memastikan bahwa sudah benar-benar sehat, kami dianjurkan melalukan uji lab ulang. Dan sungguh kami bersyukur, hasilnya sudah negative dan diijinkan lanjut ke promil.

Kami pun promil. Dan Alhamdulillah.., tidak lama kemudian istri hamil. Dag dig dug menggelayuti pikiran kami, antara bahagia dan khawatir kejadian lama berulang. Tapi kami sungguh-sungguh bersyukur tim pak juanda sangat memahami kegelisahan kami. Mereka memberikan support yang baik. Selama hamil kami tetap dianjurkan konsumsi ramuan aquatreat. Sambil harus pula memeriksakan ke dokter/bidan.

Dan akhirnya.., Alhamdulilah..! Lahirlah anak pertama kami yang sehat. Yang kami tunggu selama 8 tahun usia pernikahan. Berjenis kelamin laki-laki, yang kami beri nama Emir Johan Nugraha (22 Agustus 2010). Di kehamilan berikutnya kami pun konsumsi aquatreat. Lahirlah anak kedua, berjenis kelamin perempuan. Dan kami beri nama Jeihan Kamila (24 November 2016). Dan belu lama ini (16 Desember 2019) lahir anak kami yang ketiga. Berjenis kelamin laki-laki. Kami beri nama Reynald Ghozali

Alhamdulilah puji syukur kedada Allah SWT. Juga sangat berterima kasih sedalam-dalamnya kepada Bapak Ir. H. A. Juanda beserta staf, atas segala bimbingan dan dorongan moril serta supportnya sehingga kami mempunyai momongan yg sehat sempurna. [KHA]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
1
Ada yang bisa kami bantu?