Friday, April 3

2x GAGAL HAMIL; Meninggal dalam Kandungan dan Keguguran Sembuh dengan Aquatreat

2019 Testimoni spesialis TORCH menik kartini jogjakartaNama ibu :Menik Kartini

Nama ayah :Adika

Alamat : Karangnongko – Klaten

Pasien di Cabang Jogjakarta

Mulai berobat: 04.11.2017

Kasus:

Tahun 2016: Hamil anak pertama, bermasalah. Dalam usia kandungan 5 bulan, janin dinyatakan meninggal dalam kandungan. Sudah tidak terdeteksi detak jantung dan pergerakannya.

Tahun 2017: Hamil anak kedua, bermasalah lagi. Di usia kandungan janin 3 bulan mengalami pendarahan. Dan dinyatakan keguguran. Dilakukan kuretase oleh dokter.

 

Dengan indikasi hasil Hasil laboratorium awal :

Terinfeksi IgG rubella: 196; dan IgG cmv : 760

 

Minum aquatreat therapy, ramuan herbal pak Juanda selama tiga bulan rutin berdua suami istri.

Lanjut.., tanggal 03.02.2018 uji lab ulang untuk mengetahui kadar infeksi. Alhamdulillah.., hasilnya sudah menunjukkan penururunan yang signifikan. Hasil istri lab ke-2: IgG rubella 4,9; IgG cmv 3,9. Sedangkan hasil lab suami: IgG rubella: 5,9 dan IgG cmv : 2,0.

Lanjut promil sambil tetap minum aquatreat therapy. Dan Alhamdulillah.., Alloh percayai kami hamil lagi. Kali ini kehamilan dirasakan nyaman. Tidak muncul masalah. Terlebih selalu mendapatkan bimbingan dan penyemangat dari para staf aquatreat therapy. Selama hamil istri kami tetap minum jamu pak Juanda sampai melahirkan.

Pada 26 Januari 2019 lahirlah anak kami yang pertama dari kehamilan yang ketiga. Terlahir bayi perempuan lewat operasi Caesar, dengan BB:3,2 kg PJ: 51cm. Sehat wal afiat. Sempurna tak kurang sesuatu apapun. Kami beri nama bayi kami: Annur Azizah Putri Diatama

Terima kasih Yaa Alloh.., terima kasih Pak Juanda beserta staf. Mohon doanya.., semoga anak kami menjadi anak yang Solehah. Amin…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by